Under Construction

CISTIK KEJU


Cistik Keju “Makanan Ringan Rasa dan Kualitas Terjamin”, kalimat ini yang tertulis pada lebel produk Pangan Industri Rumah Tangga (PIRT)  dengan Depkes P-IRT Nomor : 20634040337, serta Merk “RD”. Pemiliknya masih kerabat dari KISSPARRY yakni Mas Rudi beralamat di Sleman Jogjakarta. 

Selain Cistik Keju ada Nastar, Kastengel, Nastar Keju dan Putri Salju yang dikemas toples yang beregistrasi Dinas Kesehatan sebagai jaminan keamanan pangan. “Hehehe.. Konsumen lebih yakin atas jaminan produsen. Alhamdulillah tetap jalan ordenya.” Tulisan Mas Rudi saat menjelaskan dalam group WA keluarga. 

Sambil bercanda, Mas Rudi melanjutkan tulisannya.  “Hahaha..  Mau kursus apa Pakde…?, per bungkus  Cistik Keju kemasan plastik harganya Rp. 12.000,-  dari saya, kalau toko menjual Rp.  14.000,- sampai dengan Rp.  15.000,-. Sedangkan harga dalam kemasan toples Rp.  30.000,- dari saya, yang mahal bahan bakunya Pakde harus pake keju craf. Jenis bawang kalo ada yang pesan baru kami buat, soalnya kami spesial keju.

Kami tidak pernah stok barang dirumah, Jika ada order dari toko langsung kami buat dan langsung kirim, mengingat tanggal kadaluarsa, sehingga tidak ada stok gudang  dan masih baru dan segar demi layanan dan kualitas, serta persaingan, Pakde. 

Dulu memang berawal dari rasa cistik bawang, terus karen ingin masuk kelas menengah atas, maka saya lakukan percobaan berulang kali hingga menemukan resep dan formula komposisinya pas Pakde. Saya selalu menjaga kualitas dengan formula yang tetap agar pelanggan tidak kecewa sebagai pamungkas tulisannya. 

Tidak lengkap apabila ke Jogjakarta tidak memesan oleh – oleh Cistik Keju “RS” ,  dengan Telpon atau WA +6281390390812 Mas Rudi

Semoga bermanfaat. 


By.  Likkasjo

Related

sleman 2560770814607971918

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow Us

Recent

Hot in week

Rumah Sedekah

Iklan (dalam Persiapan)

FKDI

Iklan (dalam persiapan)

Pengunjung

Flag Counter
item